oleh

M. Arfan Harap Doa dan Dukungan Suporter di Laga Semifinal AFC Cup

Takalarinfocom, Bali – Selangkah lagi, PSM Makassar akan mencatatkan sejarah. Lolos Final AFC Cup Zona Asia Tenggara. Satu langkah yang mengganjal adalah laga semifinal AFC Cup 2022, melawan Kedah Darul Aman FC (Malaysia).

Motivasi PSM Makassar dipastikan berlipat ganda. Selain gengsi prestasi AFC Cup, kemenangan melawan Kedah Darul Aman FC juga bakal menjadi kado istimewa HUT Kemerdekaan RI.

“Kami baru memainkan pertandingan pada 5 Agustus kemarin dan saya berharap tidak terlalu jadi perbedaan besar dalam hal fisik pemain nantinya,” ungkap Bernardo Tavares di sesi Prematch Press Conference.

Namun Bernardo Tavares meyakini pemainnya akan bermain maksimal. “Pemain memiliki ambisi yang kuat untuk mendapatkan hasil terbaik di pertandingan besok,” lanjutnya.

Optimisme serupa yang disampaikan Arfan. Gelandang pemilik jersey nomor 48 itu meminta doa dan dukungan kepada suporter.

“Jadi mau tidak mau kita akan mengeluarkan seluruh kemampuan. Kita bukan hanya bawa nama Makassar, tapi juga Indonesia. Kami berharap pada kepada suporter doa dan dukungannya,” demikian Arfan.

Bagikan:

Komentar