oleh

Kelompok 87 KKN MAS DI Kelurahan Panrannuangku Kabupaten Takalar Sukses Menggelar Seminar Program Kerja

-News-162 views

Takalarinfo.com, Takalar – Pada tanggal 9 Agustus 2022, mahasiswa KKNMas Kelompok 87 yang berkolasi di Kelurahan Panrannuangku, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar menggelar Seminar Program Kerja di Aula Kantor Kelurahan Panrannuangku yang di hadiri oleh Kepal Kelurahan Panrannuangku (yang di wakilkan oleh Sekertaris Kelurahan), Kader-kader Kelurahan, Perwakilan dari PKK, Kepala Lingkungan Solonga, Kepala Lingkungan Kampung Baru, Kepala Lingkungan Bontokassi, Kepala Lingkungan Panjarungan dan Kepala Lingkungan Pengambangan, Imam setiap Lingkungan, Karang Taruna, dan juga Perwakilan Masyarakat.

Mahasiswa KKNMas yang ditempatkan di Kelurahan Panrannuangku berjumlah 8 orang yang diantaranya Rahmawati Rosyidatul Husna dari Universitas Muhammadiyah Surakarta, Ramlah dari IAI Muhammadiyah Sinjai, Nurhikmah dari Universitas Muhammadiyah Makassar, Suci Rahmadhani Djamaludin dari Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai, Anisa Bhasas Ayu Bakti dari Universitas Muhammadiyah Gresik, Feby Kusuma dari Universitas Muhammadiyah Pontianak, Muh. Irfan Syam dari Universitas Muhammadiyah Makassar dan Muh. Riswan T dari Universitas Muhammadiyah Makassar.

Sambutan yang disampaikan oleh Sekertaris Kelurahan yang menjadi wakil dari Kepala Kelurahan menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah menjadikan lokasi Kelurahan Panrannuangku menjadi lokasi untuk kegiatan KKNMas ini dan juga menyampaikan bahwa seluruh pihak mulai dari Kelurahan, Karang Taruna, hingga Masyarakat akan mendukung dan membantu secara penuh dalam kelancaran program kerja yang akan dijalankan.

Program kerja yang akan dilaksanakan meliputi Masalah Stunting, Penguatan UMKM, dan Al-Islam Kemuhammadiyahan

Bagikan:

Komentar