oleh

Pelatih PSM Makassar Berterima Kasih ke Suporter Usai Epic Comeback Lawan Rans

-News-420 views

Takalarinfo.com, Takalar – Epic Come back yang dilakukan PSM Makassar pada saat bertandang ke markas Rans Nusantara FC, Pasukan Ramang sempat ketinggalan terlebih dahulu namun berkat kerjasama dan kerja keras tim, Everton berhasil mencetak Brace di pertandingan, Senin 15 Agustus 2022.

Cuaca buruk sempat terjadi saat pertandingan berlangsung dan sempat terhenti sementara di menit 20′ babak pertama, pelatih Bernardo Tavares menanggapi hal tersebut.

“Pada saat pertandingan kembali dimulai setelah menunggu cuaca membaik, pemain-pemain saya terlihat mengantuk dan kami membuat beberapa kesalahan sehingga tim lawan memanfaatkan peluang itu sebagai gol” ungkap Bernardo saat Post Match Press Conference.

“Penting bagi kita untuk mendapatkan gol di babak kedua, setelah itu kita menciptakan banyak peluang,” lanjutnya.

Ia kembali menyampaikan tanggapannya mengenai perangkat pertandingan (wasit) memimpin pertandingan, “Hari ini sebenarnya saya tidak ingin membicarakan tentang wasit tapi kali ini wasit sangat mencengangkan. Padahal kita menang” katanya.

“Banyak kejadian mengenai pelanggaran tapi mereka tidak memberikan keputusan yang benar, terlalu gampang wasit memberikan kartu terhadap pemain-pemain kita. Semoga di pertandingan berikutnya, kami mendapatkan wasit yang adil,” Tegas pelatih asal Portugal.

Tak lupa pula Bernardo Tavares memberikan apresiasi kepada suporter yang hadir di stadion, “Saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada suporter kita yang datang untuk mendukung kita dan mereka rela menunggu sampai 1 jam , meskipun tidak mengetahui pertandingan akan dilanjutkan atau tidak. Ini sangat luar biasa bagi suporter kita. Ewako!, ” demikian Bernardo.

Bagikan:

Komentar