oleh

Mahasiswa KKNMas Kelompok 87 Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 di Lapangan Panrannuangku

-News-103 views

Takalarinfo.com, Takalar – KKNMas sukses menyelenggarakan Upacara dalam Rangka Memperingati Republik Indonesia KE-77 DI Lapangan KEL. Panrannuangku Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar.

Upacara ini di hadiri oleh sekolah-sekolah yang ada di Kelurahan Panrannuangku, Karang Taruna, serta perwakilan dari Kepala Kelurahan Panrannuangku, yaitu Sekertaris Kelurahan yang dimana menjadi inspektur upacara.

Jalannya upacara tentu adanya kerjasama antar petugas upacara dan peserta upacara yang berpastisipasi penuh dalam mensukseskan upacara peringatan HUT REPUBLIK INDONESIA KE-77.  Mahasiswa KKNMas yang menjadi penyelenggara upacara bekerjasama dengan MA Manongkoki untuk mengambil beberapa siswa-siswi terbaiknya menjadi petugas upacara.

Sambutan dari Kepala Kelurahan Panrannuangku yang di bacakan oleh yang mewakilakan yaitu Sekertaris Kelurahan Panrannuangku mengatakan bahwa “Kelurahan Panrannuangku mengapresiasi adanya penyelenggaraan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 yang dimana, upacara ini menjadi upacara pertama kali yang di selenggarakan di Lapangan Kelurahan Panrannuangku. Kelurahan Panrannuangku juga mengapresiasi peserta yang antusias dalam mensukseskan acara ini, mulai dari karang taruna hingga sekolah-sekolah yang terlibat dalam penyelenggaraan upacara. Kelurahan Panrannuangku juga mengharapkan bahwa ini menjadi awal yang baik bagi Kelurahan Panrannuangku untuk selalu menyelenggarakan upacara peringatan HUT Republik Indonesia”.

Bagikan:

Komentar